Laman

ketemu cangcutter dan armada...!!!
















Lagi asyiknya browsing tiba2 suami pulang, menjelang magrib. Agak terburu-buru, wah pasti mau pergi lagi nih. Ternyata memang ada acara...
Tapi nggak seperti biasanya....ada acara pergi sendiri yang sifatnya resmi. Kali ini semua pada diajak ikut.

Kemana ya?



Ternyata diajak nonton konser armada dan cangcutters...!!! Wah...ketemu artis dong...
Kalo cangcutters aku dah hapal lagu-lagunya tapi kalau armada...hm...yg mana ya lagunya? hiks...kuper banget ya...

Memang aku nggak begitu hapal lagu2 band sekarang, saking banyaknya band2 baru yg muncul jadi susah inget2nya (nggak ngefans kali ya...kalo dah ibu2 gini ingetnya sama lagu2 rosa, vina, maia, pingkan...pokoknya yg ibu2 juga deh...)

Jadi inget sama asisten (si mbak) yg di rumah, secara dia masih abg ... aku ajak sekalian

oh ya ... anak aku meski baru kelas 3 dan tk 0 besar ...ternyata jingkrak2 juga kesenengan persis kayak asistenq waktu aku kabarin bakalan nonton konser cangcutter dan armada.

Ternyata mereka berdua hapal lagu2 grup band sekarang...duh anak jaman sekarang.
bukannya hapal lagu pelangi2, balonku ada 5, lihat kebunku...
Mungkin karena sekarang jarang ada lagu anak dan semakin mudahnya mendapatkan lagu band2 terbaru. Dari HP, Internet, cd2 bajakan dll ....belum lagi karena pergaulan.

btw..sampailah kita di tempat transit mereka.....suara sirine meraung-raung menyambut kedatangan idola....kebetulan di tempat transit nggak begitu banyak orang jd kita agak bebas liat mereka dari dekat. Nggak ngobrol sih cuma liat doang...hiks

Sempet foto2 sebentar, aku liat anakku dan asisten pada heboh foto sana sini nggak lupa sambil ambil kesempatan jabat tangan sama idola. Berebutan jg sama yg lain...hiks...
Mereka sih nyantai2 aja (udah biasa kali...). Makan difoto, duduk difoto, lagi ngobrol jg di foto....resiko jadi seleb... ada keadaan yg harus mereka terima tanpa bisa menolak untuk popularitas yg mereka terima..

Dan mereka ramah, baik mau diajak foto bareng. Pokoknya nggak merasa terganggu dengan kehadiran paparazi amatiran plus dadakan ini.
Sementara aku seperti biasa hanya mengamati saja dari kejauhan takut ntar mereka terpesona melihat diriku ..(gr...siapa jg mau lihat bu...!!!)

Pantas mereka begitu diidolakan, dielu2kan karena dengan aku melihat dari dekat kerasa banget aura yg bikin para cangcutters dan armada mania untuk selalu ada di dekat idola mereka seperti magnet yg dikerungin pasir2.

Time to show........
Setelah mereka berangkat...baru deh kita menuju lapangan untuk rame2 nonton konser mereka. Dari situ baru aku ngeh , ooo... yg ini tho lagu2nya mereka, sering sih dengerin anak2 pada nyanyi tp nggak tau kalau ternyata mereka yg punya albumnya. (hi..hi...dasar kuper....)

2 komentar:

  1. Saya juga suka rada-rada kuper dengan lagu jaman sekarang, kecuali kalo lagunya sering ditayangin di televisi... :)
    Vita, ternyata artis nggak selalu sombong ya, buktinya mau diajak foto-foto sama banyak orang :D

    BalasHapus
  2. iya mbak....
    kalah dengan anak2 sekarang, bukan yg abg lho mbak tp yg anak sd....duh mereka sekarang suka nyanyi lagu2 cinta...

    BalasHapus