Laman

i am so delicious tonight...

Sayang ...malam ini...

“Saya masak ikan asin, lho!” Hehehe…
Bingung soalnya mau ngomong apa. Sebetulnya, sih, mau ngajak dia bercinta, tapi, kok, malu, ya?

Tak sedikit wanita merasakan hal yang sama bila hendak mengajak suaminya bercinta. Padahal, apa salahnya, ya? Toh, yang diajak juga suami sendiri? Lagipula, memangnya wanita tidak boleh minta duluan? Harus menunggu terus gitu? Yah… ketinggalan kereta, deh!

Biasanya karena gengsi atau merasa tidak patut melakukannya. Seperti wanita murahanlah kesannya. Padahal, banyak, lho suami-suami yang justru menunggu diajak duluan? Mereka juga senang kalau mendapat tantangan. Soalnya, kalau menang, rasanya pasti luar biasa! Ya, nggak bapak-bapak?!!!

Memang harus diakui kalau pria lebih tertarik dengan pemandangan sedap dibandingkan dengan kata-kata. Tapi, kan, lebih afdol kalau ditambah bumbu! Lebih lengkap. Lebih berasa. Lebih seru pastinya!

Tidak perlu menggunakan kata-kata tembak langsung doorrrrr. Kesannya jadi kurang menggoda dan kurang menantang. Malah bagi pria mungkin menganggapnya jadi terlalu biasa. Apa bedanya dengan bicara antar sesama pria yang selalu tembak langsung doorrrr? Kurang greget!!!

“Sayang, saya baru beli G-string baru. Mau lihat nggak? Buka sendiri tapi, ya?” dengan mata sedikit nakal dan menggoda.

“Mau cokelat nggak? Ada nih, di dalam sini… buatan sendiri, lho! Cobain, ya?” sambil menunjuk ke bagian tubuh di dalam sana yang sebelumnya sudah dilumuri cokelat atau sudah terselip sebatang cokelat yang sengaja disembunyikan di balik sana.

“Malam ini saya lagi oke banget, lho! Mau coba nggak?” seraya menariknya masuk ke dalam kamar.

“I am so delicious tonight, honey! Would you like to try me?” kalau merasa canggung pakai bahasa Indonesia.

Wah, tanya, deh, sama bapak-bapak! Kalau dirayu seperti itu, ada yang sanggup menahan nggak? Hehehe….

Jangan pernah takut dibilang seperti pelacur di dalam kamar. Wong, bapak-bapak banyak yang doyan, kok, dengan pelayanan pelacur!!! Daripada mereka nyari pelacur, mendingan kita memberikan pelayanan ekstra buat mereka! Asal jangan minta bayaran juga, ya!

Cobain, ya!

By Mariska Lubis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar